Senin, 05 Januari 2015

Guru Les Privat baca tulis hitung Jakarta Selatan

Tahun Baru telah tiba, saat ini banyak sekolah-sekolah negeri maupun swasta sudah mulai membuka pendaftaran bagi siswa-siswa baru yang SD, SMP maupun SMU. Tidak jarang sekolah -sekolah tersebut  menetapkan ujian masuk penerimaan murid baru dengan berbagai test-test. Untuk diterima sebagai siswa SD masing-masing sekolah sudah menetapkan syarat bisa membaca dan menulis untuk calon siswa SD mereka. Ujian yang diberikan biasanya  berupa test membaca, menulis dan berhitung  dalam bahasa inggris maupun bahasa indonesia. Orang tua pun, kewalahan mengajarkan membaca dan menulis buat putra putrinya karena keterbatasan waktu dan materi apalagi selama di TK guru-guru terbatas untuk mengajar membaca dan menulis satu persatu. Untuk itulah kami hadir untuk membantu para orang tua mempersiapkan putra putri mereka belajar membaca dan menulis dirumah. Dengan pengalaman dan materi-materi kami, mudah-mudah mudahan anak-anak dapat belajar membaca dan menulis dengan lebih terfokus dan terarah dengan frekuensi les yang disesuaikan dengan kebutuhan anak. Tidak jarang orang tua meminta les tiap hari untuk mengejar ketertinggalan dalam membaca dan menulis.
Adapun wilayah jangkauan kami untuk jakarta selatan (jaksel) adalah: Sudirman, Thamrin, Blok M, Pasar Minggu, Cilandak, Kebagusan, Jagakarsa,Kompleks  Pondok Indah, Kebayoran lama, kebayoran baru, Cipete, Permata hijau, Apartemen Les beles, jalan Tb simatupang dll.
Sekolah-sekolah nya adalah : Sekolah Highscope , Sekolah Cita buana, Mentari School, Jakarta International School (JIS), Sekolah Penabur, Sekolah Harapan Bangsa, Binus Internatioanl School, dll.
silahkan kunjungi provil siswa goldenprivat untuk melihat murid-murid yang kami bimbing.